DSCF2670

Long… Long… Long… weekend… Yeeyyy… Moment yang sangat ditunggu sejuta umat manusia di bumi ini 😀 termasuk saya… Ini pengalaman pertama saya yang tiba-tiba spontan ingin piknik dan bermalam di sebuah hotel. Maklum banget yaaa, karena kesibukan “mencari segenggam berlian”, sehingga saya jarang banget dan hampir dikatakan ga pernah tidur dan bermalam di hotel. Dan paling membuat saya excited banget, saya berliburnya bareng suami… ciyeee ciyeee…  *senyum manis :D*

Dan akhirnya saya memutuskan untuk coba searching sebuah hotel yang dekat dari kota Malang, yaitu Kota Batu. Yaaa maksud dan tujuannya ialah ingin menyendiri, bebas dari hingar bingar dan ingin menikmati suasana hotel yang memang hotel bukan hotel abal-abal. Waktu 10 menit cukup lah untuk searching dan booking. 

DSCF2683

Yaaaa… Memang banyak banget Hotel yang memang bisa dibilang bagus dan menarik bahkan mewah. Tapi ya gitu deh, harganya bikin kita untuk berfikir 1000x bahkan 1.000.000x buat bermalam disana. Tapi untuk saya, pemilihan hotel kali ini sangat menyenangkan sekali. Pertama kali lihat website nya, saya langsung tertarik. Sederhana sih websitenya, tapi yang semakin membuat hasrat untuk segera menikmati malam di Kota Batu adalah harganya yang bersahabat. Maklum yaaaa 😀

Batu Paradise Resort Hotel…. Inilah yang menjadi pilihan saya dan suami… Hotel ini tepat di sebelah Batu Town Square. Beneran, mudah kok mencari lokasinya. Jenis kamar yang disediakan bermacam-macam. Executive Suite, Deluxe Suite, Superior Suite, Junior Suite. Untuk harga sangat menyejukkan kantong dan isi dompet kita kok… Untuk Junior Suite Room mematok harga 299.000 rupiah. Untuk Superior Suite 399.000 rupiah, Deluxe Suite 499.000 rupiah, dan Executive Suite 599.000.

DSCF2679

Tapi beneran dehhh, saya sarankan untuk yang membawa rombongan sekitar 1-4 orang cukup memilih Junior Suite Room aja… Namanya sih “Junior”, tapi ruangannya gede banget dengan 2 tempat tidur springbed, 1 televisi, 1 sanitary toilet dan kamar mandi. Eeeitss jangan kaget meskipun kamarnya ga ada AC nya tapi sudah sangat menyejukkan lhoo… Ya kan kita bermalam di Kota Batu hehehe… Cukup buka pintu balkom kamar aja, angin segar sudah “sliweran” di kamar hotel… Bbbrrrr

Nahhh, ini yang paling saya cari klo pas lagi nginep di Hotel. Pertanyaan pertama yang selalu saya lontarkan “Ada kolam renangnya ga sihh??”. Di Batu Paradise Resort Hotel menyediakan juga kolam renang. Jadi jangan kawatir buat umat-umat yang demen banget ama berenang, bisa langsung nyebur ke kolam, karena kolam renangnya bersih banget dan “tracknya” cukup panjang hehehe.. :D. Ada gazebonya jugaaaa…

DSCF2649

DSCF2641

DSCF2645

Setelah berenang bisa langsung cabut sarapan yang udah disediakan sama hotelnya. Lokasinya deket banget kok sama kolam renangnya. Untuk menu breakfastnya enak kok. Yaaa menu standart breakfast lah… Omlet, Bakmi Goreng, Opor ayam, Krupuk dan menu disertnya buah segar hehehe… Yaaaa cukuplah… Ohh ya… yang namanya breakfast ini cuma di jatah makan mulai pukul 07.00 – 09.00 wib. Jadi yaaaaa… saya melakukan pergerakan cepat untuk bisa segera sampai kesana… yaaaa namanya juga lapar hehehe…

DSCF2632

Bermalam di hotelnya cukup sampai pukul 12.00 siang. Lebih dari jam itu akan dikenakan tambahan biaya. Tapi buat saya cukup kok, bermalam disana dan memuaskan. Next time saat mudik ke Kota Malang harus di coba lagi. Kali ini wajib berenang, karena memang hobby saya adalah berenang. Apalagi kolam renangnya sangat menggoda. Selamat mencoba…. -Vanti-

DSCF2667

Advertisements